Skip ke Konten



Beranda / Berita BKPSDM / Seleksi Perpindahan Wilayah Kerja (PWK) Tahun Anggaran 2018

Seleksi Perpindahan Wilayah Kerja (PWK) Tahun Anggaran 2018

Jadi yang pertama!

Ditulis pada February 19, 2018

Berita BKPSDM

SELEKSI PERPINDAHAN WILAYAH KERJA (PWK)

TAHUN 2018    

                 

      Dalam upaya memenuhi kebutuhan formasi Pegawai Negeri Sipil yang sesuai dengan kompetensi dan keilmuan yang diperlukan oleh Pemerintah Kota Depok maka Pemerintah Kota Depok mengadakan Seleksi Perpindahan Wilayah Kerja (PWK). Sehubungan dengan hal tersebut, membuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil dari pemerintah Kabupaten/Kota/Provinsi/Kementerian/Lembaga yang berminat untuk pindah wilayah kerja ke Pemerintah Kota Depok untuk mengikuti seleksi PWK tahun 2018.

    Tujuan dilaksanakan kegiatan Seleksi Perpindahan Wilayah Kerja adalah terseleksinya secara administratif berkas permohonan pindah dan diketahuinya potensi dan kompetensi serta profil kesehatan dari para Pegawai Negeri Sipil peserta seleksi. Melalui seleksi ini Pemerintah Kota Depok bisa mendapatkan Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi kualifikasi dan kompetensi yang dibutuhkan serta sehat jasmani dan rohani sehingga bisa mendukung kegiatan dan pembangunan di Kota Depok.

      Pada tahun 2018 ini seleksi PWK akan dilaksanakan sebanyak 3 (tiga) kali. Pelaksanaan seleksi tahap pertama  dijadwalkan tanggal 28 Maret 2018 sampai dengan 29 Maret 2018. Penyerahan surat permohonan dan kelengkapan berkas disampaikan pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Depok sebelum 16 Maret 2018. Seleksi hari pertama berupa seleksi tertulis dan wawancara yang bertempat di gedung Balaikota Depok dan tes kesehatan jasmani /rohani di hari kedua yang bertempat di RSUD Kota Depok, . 

Adapun lampiran persyaratannya adalah sebagai berikut : 

  1. Surat Pengantar yang ditujukan ke Walikota Depok melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Depok yang ditandatangani oleh Eselon II; (Persetujuan atasan )
  2. Surat Permohonan yang ditujukan ke Walikota Depok melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Depok yang diketahui oleh atasan langsung; ( permohonan pindah)
  3. FC Karpeg;
  4. FC SK CPNS;
  5. FC SK PNS;
  6. FC SK Pangkat Terakhir;
  7. FC SK Jabatan;
  8. FC SK Jabatan Fungsional dan PAK terakhir bagi pejabat fungsional tertentu dan Sertifikat Pendidik untuk fungsional guru;
  9. Surat Pernyataan tidak sedang menjalani pendidikan dan atau tugas belajar yang ditandatangani oleh eselon 2; (lampiran IV)
  10. Surat Pernyataan tidak sedang menjalani hukuman disiplin atau proses pengadilan yang ditandatangani oleh eselon 2;  (lampiran III)
  11. Surat keterangan tidak dalam sangkutan hutang yang ditandatangani oleh bendahara pengeluaran; (lampiran VI)
  12. Surat pernyatan siap ditempatkan dimana saja dan tidak menuntut jabatan serta bersedia mengabdi di Pemerintah Kota Depok minimal 3 tahun bermaterai; (lampiran V)
  13. Uraian kerja, daftar riwayat hidup, surat keterangan suami/istri bekerja, surat keterangan domisili/KTP, Foto 3×4 berwarna;
  • Berkas dapat dikirim ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Depok Gedung DIBALEKA 2 Lantai 8.
  • Untuk Tahap Pertama, berkas paling lambat diterima oleh BKPSDM Kota Depok Jumat, 16 Maret 2018.

     Seleksi perpindahan wilayah kerja tahap kedua direncanakan akan dilaksanakan bulan Juli tahun 2018.

Catatan:

  • Jadwal ujian sewaktu – waktu dapat berubah dan akan diumumkan melalui website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Depok di bkpsdm.depok.go.id

 

Written by

This User does not has any information to display :(

Tinggalkan Komentar