Skip ke Konten



Beranda / Sekretariat BKPSDM / Bimbingan Teknis Penatausahaan Gaji Pegawai

Bimbingan Teknis Penatausahaan Gaji Pegawai

Jadi yang pertama!

Ditulis pada September 24, 2019

Sekretariat BKPSDM

 

Sekretaris BKPSDM Saat Menjadi Narasumber di Bintek Penatausahaan Gaji Pegawai

 

Kegiatan Bimbingan Teknis Penatausahaan Gaji Pegawai untuk para Bendahara dan Pengelola Kepegawaian dari seluruh Perangkat Daerah dilaksanakan oleh Badan Keuangan Daerah (BKD) pada tanggal 20 September 2019 di Hotel Neo+ Sentul City Bogor.

BKPSDM mendapatkan kesempatan menyampaikan materi pertama terkait kepegawaian. Sekretaris BKPSDM, Mary Liziawati, selaku pemateri menyampaikan antara lain tentang hal-hal yang mempengaruhi gaji pegawai.

Sekretaris BKPSDM menjelaskan tentang Kenaikan Pangkat, Pengangkatan/ Pembebasan Sementara/ Pemberhentian Dalam Jabatan Fungsional, Pengangkatan Dalam Jabatan Struktural (JPT Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas), Kenaikan Gaji Berkala (KGB), Tunjangan Keluarga, Perceraian, Cuti Besar, Hukuman Disiplin dan Masa Persiapan Pensium (MPP)

Penyampaian materi dimulai pukul 09.20 selama 1 jam, para peserta bimtek tampak antusias menyimak materi hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan pada sesi tanya jawab yang berlangsung selama hampir 1 jam, sesi materi pertama berakhir pada pukul 11.15

Written by

This User does not has any information to display :(

Tinggalkan Komentar