Skip ke Konten



Beranda / Berita BKPSDM / Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I dan II Gelombang I
Penutupan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I dan II Gelombang I

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Drs. Supian Suri, M.M. didampingi oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial Provinsi Jawa Barat, Dr. Wawan Suwandi, S.Pd, M.Pd. menutup Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan I dan II Gelomban I di Wisma Bahtera Bogor, Jawa Barat (19/9).

Kegiatan diawali dengan laporan hasil pelaksanaan kegiatan oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia, Ibu Siti Hasanah, S.STP. Dilaporkan sebanyak 66 CPNS Golongan III dari Angkatan I dan II dinyatakan lulus Pelatihan Dasar CPNS Tahun 2019. Apapun peserta dengan nilai terbaik diraih oleh Andrey Pramudia, S.Pd.I.

 

 

 

Dalam sambutan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM disampaikan bahwa pelatihan dasar CPNS dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan, pembentukan wawasan kebangsaan, kepribadian dan etika Pegawai Negeri Sipil agar mampu melaksanakan tugas dan peran sebagai pelayan masyarakat dengan baik agar mampu mewujudkan kualitas sumber daya aparatur professional yang mampu membawa Kota Depok ke arah yang lebih baik. Kepala BKPSDM berharap peserta CPNS mampu menunjukan sikap dan perilaku sebagai PNS yang mampu menjaga integritas. Penguatan Sumber Daya Manusia menjadi sesuatu yang sangat penting dan strategis untuk segera dilakukan agar para PNS mampu bertransformasi dengan baik dan peserta mengimplementasikan ilmu yang didapatkan untuk mewujudkan Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

 

Written by

This User does not has any information to display :(

Tinggalkan Komentar