Skip ke Konten



Beranda / Berita BKPSDM / Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Angkatan V, VI dan VII – Gelombang III
Pembukaan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II Angkatan V, VI dan VII – Gelombang III

Pelatihan Dasar CPNS Angkatan V, VI dan VII Gelombang III di ikuti sebanyak 92 CPNS Golongan II yang mayoritas berasal dari tenaga kesehatan. Pelatihan ini dilaksanakan selama 51 hari mulai tanggal 22 September s/d 21 November 2019 bertempat di Wisma Bahtera PT. Pelni Bogor.

Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Kota Depok (Bapak Yayan Arianto, S.Sos., M.Si.) pada tanggal 23 September 2019 dan dihadiri oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Manajerial Provinsi Jawa Barat (Bapak Dr. Wawan Suwandi, S.Pd., M.Pd.) serta Kepala Bidang Pengembangan dan Pembinaan SDM Kota Depok (Ibu Siti Hasanah, S.STP.).

Asisten Administrasi dan Umum Sekretariat Daerah Kota Depok, Yayan Arianto menyampaikan bahwa para CPNS wajib menjalani masa percobaan selama satu tahun, sebelum diangkat menjadi PNS. Dimana seluruhnya akan mengikuti pelatihan yang terintegrasi, dengan memadukan pembelajaran klasikal dan non klasikal. Melalui pembelajaran di tempat pelatihan dan tempat kerja, akan menghasilkan PNS yang profesional. Para CPNS diharapkan mampu menginternalisasi, menerapkan, dan mengaktualisasi pekerjaan sesuai bidangnya sehingga dapat menjadi PNS Kota Depok yang mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Depok sehingga terwujudnya visi Kota Depok yaitu “ Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

 

Written by

This User does not has any information to display :(

Tinggalkan Komentar