Skip ke Konten



Beranda / Bidang Bangrir dan Mutasi / Berita PWK (Perpindahan wilayah Kerja) / SELEKSI PERPINDAHAM WILAYAH KERJA (PWK) TAHUN 2019

Pembukaan Seleksi PWK oleh Sekretaris Badan

Dalam upaya memenuhi kebutuhan formasi Pegawai Negeri Sipil yang sesuai dengan kompetensi dan keilmuan yang diperlukan oleh Pemerintah Kota Depok, maka Pemerintah Kota Depok mengadakan seleksi perpindahan wilayah kerja.

Peserta yang mengikuti seleksi perpindahan wilayah kerja sebanyak  20 (dua puluh) orang peserta adalah Pegawai Negeri Sipil yang berasal dari instansi di luar Pemerintah Kota Depok. Tujuan dilaksanakan kegiatan Perpindahan Wilayah Kerja yaitu terseleksinya secara administratif berkas permohonan perpindahan serta terdiagnosa aspek-aspek psikologis, latar belakang dan laporan kesehatan para Pegawai Negeri calon peserta seleksi.

Melalui seleksi ini diharapkan mendapatkan pegawai yang berkompeten, sehat baik jasmani dan rohani sehingga bisa mendukung kegiatan terlaksananya pelayananan kepada masyarakat yang lebih baik serta pembangunan di Kota Depok.  Kegiatan ini dilaksanakan 6 – 8 November 2019 meliputi Uji Kompetensi, MCU (Medical Check Up) dan MMPI (Minnesota Multiphasic Personality Inventor) dan Wawancara.

Hari Pertama Seleksi Kompetensi dan Wawancara  Hari Rabu, 6 November 2019

Hari Kedua, Tes Kesehatan MCU dan MMPI-2  Kamis, 7 November 2019

Hari Ketiga, Wawancara Jum’at, 8 November 2019

 

 

 

Written by

This User does not has any information to display :(

Tinggalkan Komentar