Skip ke Konten



Beranda / Berita BKPSDM / Pelantikan/Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan

Pelantikan/Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan

Jadi yang pertama!

Ditulis pada June 26, 2020

Berita BKPSDM

Pelantikan/Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Depok

Wali Kota Depok K.H. DR. Mohammad Idris, MA secara resmi melantik/mengambil sumpah/janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional pada hari Jum’at 26 Juni 2020. Adapun Pegawai Negeri Sipil yang dilantik/diambil sumpah/janji jabatannya secara keseluruhan berjumlah 39 (tiga puluh sembilan) orang dengan rincian 2 (dua) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 5 (lima) orang Pejabat Administrator, 12 (dua belas) orang Pejabat Pengawas, dan 20 (dua puluh) orang Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dilaksanakan di 3 (tiga) Lokasi yang berbeda yaitu Ruang Rapat Utama Balai Kota Depok sebagai lokasi utama serta Ruang Rapat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Depok dan Ruang Rapat Dinas Pendidikan Kota Depok melalui media elektronik/teleconfrence dengan menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan Surat Edaran (SE) Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 10/SE/IV/2020 tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS atau Sumpah/Janji Jabatan Melalui Media Elektronik/Teleconference Pada Masa Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona. 

Pada pelantikan tersebut, Wali Kota Depok berpesan, agar seluruh pejabat yang baru dilantik dan segenap aparatur pemerintah kota depok dapat meneguhkan niat dan tekad untuk menjadi teladan, baik dalam menjalankan tugas, maupun sebagai anggota masyarakat.

Daftar Lengkap Nama Nama Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah dapat didownload pada tautan :

  1. JPT Pratama, Administrator dan Pengawas
  2. Jabatan Fungsional

Written by

This User does not has any information to display :(

Tinggalkan Komentar

Error thrown

Object of class WP_User could not be converted to string