Skip ke Konten



Beranda / Bidang PPSDM / PENUTUPAN PELATIHAN KEPEMIMPINAN PENGAWAS PEMERINTAH KOTA DEPOK TAHUN 2020

Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Pemerintah Kota Depok secara resmi di tutup pada hari Jumat, 26 Juni 2020, kegiatan penutupan ini dilaksanakan secara virtual yang dihadiri langsung oleh Kepala BPSDM Provinsi Jawa Barat Bapak Dr. Ir. H. Dicky Saromi, M.Sc dan Kepala Bidang PPSDM Kota Depok Ibu Siti Hasanah, S,STP, M.Si didampingi oleh Kasubid Diklat Struktural Bapak Hariz Fadhilah, S.STP, MM.

Dalam sambutanya, Dicky menyampaikan “Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) merupakan salah satu pemenuhan kompetensi yang harus dimiliki seorang pejabat pengawas, sebagai pemenuhan kompetensi manajerial dalam rangka memenuhi kompetensi kepemimpinan, melayani untuk menjamin terlaksananya akuntabilitas jabatan, yang diindikasikan dengan kemampuan dalam mengendalikan kegiatan pelaksanaan pelayanan publik, yang dilakukan oleh pejabat pelaksana sesuai dengan SOP”.

Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) berlangsung selama 96 hari yang terbagi dalam dua tahapan yaitu on campus selama 36 hari dan 60 hari off campus di instansinya masing-masing, namun dikarenakan terjadinya pandemic Covid-19 kegiatan on campus berlangsung selama 15 hari atau 2 minggu dan selebihnya berlangsung secara virtual/online class.

Hasil evaluasi Pelatihan ini terhadap peserta diperoleh 5 peserta dengan nilai terbaik yaitu:

1. Aan Syurahman, SE, MM (Dinas Perhubungan)

2. Emir Fuad, S.IP (Badan Keuangan Daerah)

3. Budi Santoso, ST (Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang)

4. Andri Ramdani, S.Sos (Dinas Perhubungan)

5. Agus Suprayitno, S.Kom (Dinas Komunsikasi dan Informatika)

Pemerintah Kota Depok mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada BPSDM Provinsi Jawa Barat atas kerjasama dan fasilitasinya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Written by

This User does not has any information to display :(

Tinggalkan Komentar