Skip ke Konten



Beranda / Bidang PPSDM / SEMINAR GREAT LEADERS –GREAT TEAM – GREAT RESULT

SEMINAR GREAT LEADERS –GREAT TEAM – GREAT RESULT

Jadi yang pertama!

Ditulis pada July 30, 2020

Bidang PPSDM

Memasuki tatanan normal baru/new normal yang berdampak signifikan terhadap sendi-sendi organisasi khususnya dalam pengelolaan sumber daya manusia.  Berdasarkan hal tersebut Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Depok pada hari Selasa,  tanggal 28 Juli 2020 mengadakan seminar dengan judul GREAT LEADERS –GREAT TEAM – GREAT RESULT.

Dengan dibagi 2 sesi, sesi pertama dibuka oleh Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM  Kota Depok dr. Mary Liziawati dengan peserta pejabat Eselon III di lingkungan Pemerintah Kota Depok bertempat di Aula Gedung Dibaleka 2 Lantai 10 dan sesi kedua bertempat di Aston Lake Sentul, Bogor dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Depok Drs. Supian Suri, MM dengan peserta pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan seminar ini adalah untuk mananamkan mentalitas baru kepada rekan kerja oleh Kepala Perangkat Daerah. Dibutuhkan komitmen yang kuat para Kepala Perangkat Daerah untuk mampu menavigasi perubahan di organisasi. dengan tetap memfokuskan pada pengembangan dan pembangunan budaya organisasi melalui serangkaian konsep kegiatan yang efektif dan efisien diantaranya memahami pentingnya membangun culture positif dalam menghadapi normal baru/new normal diharapkan mampu memahami pentingnya penyesuaian budaya kerja dan kepemimpinan dalam menghadapi new normal  sehingga dapat menemukan cara yang efektif dalam melakukan pendekatan kepada para ASN untuk dapat mendorong perubahan peningkatan kapasitas ASN dilingkungan Pemerintah Kota Depok menuju Depok Yang Unggul Nyaman Religius.                     

Pejabat Eselon II dan III sedang mengikuti Seminar GREAT LEADERS –GREAT TEAM – GREAT RESULT

yang diadakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Depok bekerjasama dengan SCB Consulting.  

 

Written by

This User does not has any information to display :(

Tinggalkan Komentar