Skip ke Konten



Beranda / Berita BKPSDM / PENYERAHAN SK PENGANGKATAN PPPK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA DEPOK
PENYERAHAN SK PENGANGKATAN PPPK   DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA DEPOK

Senin, 15  Februari 2021 telah dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan Tentang  Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian (SK PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kota Depok. PPPK yang menerima SK PPPK sebanyak 184 orang , terdiri dari:

–   177 orang tenaga pendidikan dengan 11 guru SMP, 165 guru SD dan 1 guru TK.

–   7 Orang Penyuluh Pertanian yang akan bertugas di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan.           

Pelaksanaan penyerahan SK PPPK dilaksanakan secara tatap muka langsung dan secara virtual melalui zoom meeting dihadiri oleh Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Depok atau yang mewakilinya. 5 orang PPPK mengikuti secara langsung di Ruang Nusa Indah, Lantai 1 Gedung Balai Kota Depok, Jalan Margonda Raya Nomor 54. Sisanya sebanyak 179 orang mengikuti secara virtual dari tempat kerja masing-masing. Untuk peserta yang mengikuti secara virtual selanjutnya dijadwalkan pengambilan SK PPPK nya mulai  hari Senin 15 Februari 2021 pukul 13.30 Wib sampai dengan Selasa tanggal 16 Februari 2021.

            Pj. Sekretaris Daerah Kota Depok, Drs. Sri Utomo, M.Si. mewakili Wali Kota Depok, menyampaikan sambutan dan arahan  Wali Kota Depok bahwa seorang PPPK mempunyai kewajiban untuk setia dan taat terhadap Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan dan Pemerintah Republik Indonesia, bermental baik, bersih, jujur, dan berdaya guna serta mendukung Pemerintah dalam mewujudkan good governance. Diharapkan PPPK untuk selalu meningkatkan dan menunjukan kinerja yang baik karena evaluasi kinerja PPPK akan menjadi bahan pertimbangan diperpanjang atau tidaknya Perjanjian Kerja nya. Untuk itu, PPPK agar selalu :

  1. Memiliki komitmen dan moralitas serta tanggung jawab profesi;
  2. Memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi;
  3. Memahami posisi, peran, tugas, fungsi dan kewenangan instansi saudara;
  4. Memiliki pengetahuan dan wawasan, serta mampu bekerjasama dalam tugas-tugas selaku aparatur pemerintah.
  5. Memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungan unit kerja masing-masing.

            Wali Kota Depok meminta agar PPPK di Lingkungan Pemerintah Kota Depok lebih mengutamakan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara serta kepada Pemerintah Kota Depok dalam merealisasikan visi Kota Depok untuk menjadikan Depok sebagai Kota yang unggul, nyaman, dan religius.

Written by

This User does not has any information to display :(

Tinggalkan Komentar