Skip ke Konten



Beranda / Berita BKPSDM / Pembukaan Pelatihan Calon Kepala Sekolah Pemerintah Kota Depok Tahun 2021
Pembukaan Pelatihan Calon Kepala Sekolah Pemerintah Kota Depok Tahun 2021

Kegiatan Pelatihan Calon Kepala Sekolah Pemerintah Kota Depok Tahun 2021 dibuka secara resmi oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Depok pada hari Selasa, 24 Agustus 2021, kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Bapak Drs. Mohamad Thamrin, S.Sos, MM dan Koordinator Kelompok Kerja Peningkatan Kompetensi Pendidik dan Tenaga Kependidikan P4TK, TK dan PLB Bapak Dr. Hermansyah, M.Pd.

Dalam sambutanya herman mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara full virtual yang diikuti oleh 44 peserta Calon Kepala Sekolah yang terbagi menjadi 3 kelas. dan setiap guru yang akan menjadi kepala sekolah wajib mengikuti pelatihan Calon Kepala Sekolah dan wajib mendapatkan Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan, tujuan dari pelatihan ini adalah meningkatkan kompetensi Calon Kepala Sekolah sehingga terciptanya Guru Pengerak dan Sekolah Penggerak. kegiatan pelatihan Calon Kepala Sekolah ini dibagi menjadi OJT1 20JP, IST1 (50JP), OJT2 (200JP) dan IST3 (30JP) sehingga total yang harus dijalani sebanyak 300 JP.

Plt Kepala BKPSDM menyampaikan kepemimpinan Kepala Sekolah merupakan elemen kunci yang menentukan kualitas pendidikan sekolah. kepala sekolah diharapkan memimpin, mendidik, mengelola dan berinovasi dalam mengembangkan model manajemen dan pembelajaran sekolah yang efektif. diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti Pelatihan Calon Kepala Sekolah ini dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab, dan kami mengucapkan terimakasih banyak kepada P4TK, TK dan LB serta Dinas Pendidikan Kota Depok atas Kerjasama yang sudah terjalin selama ini.

 

Written by

This User does not has any information to display :(

Tinggalkan Komentar

Error thrown

Object of class WP_User could not be converted to string