Skip ke Konten



Beranda / Berita Foto / BKD Kota Depok Menerima Kunjungan Tim Penilaian BKD Award Provinsi Jawa Barat
BKD Kota Depok Menerima Kunjungan Tim Penilaian BKD Award Provinsi Jawa Barat

BKD Awrad

(Depok) Senin, 10 Agustus 2015, Badan Kepegawaian Daerah Kota (BKD) Kota Depok menerima kunjungan Tim Penilai BKDAwarddari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat dalam rangka pembinaan Manajemen Kepegawaian yang baik Tahun 2015. Tim Penilai langsung diterima oleh Kepala BKD Kota Depok, Drs. Sri Utomo, M.Si didampingiSekretaris, Herliani, S.TP, dan para Kepala Bidang serta Kepala Sub Bagian/Kepala Sub Bidang.

Tim Penilai terdiri dari 6 (enam) orang yang diketuai oleh Drs. Wahyu Mijaya, SH, Kepala Bidang Pengembangan Karir BKD Provinsi Jawa Barat. Penilaian dilakukan pada setiap bidang yang berada di lingkungan BKD Kota Depok terhadap 6 aspek penilaian yaitu : Komitmen Pimpinan, Pengelolaan Data dan Informasi Kepegawaian, Administrasi Kepegawaian, Pengembangan Pegawai, Kesejahteraan dan Disiplin Pegawai, Inovasi dan Pelayanan Kepegawaian.

Maksud dan tujuan penilaian manajemen kepegawaian ini adalah sebagai sarana, motivasi dan strategi untuk mewujudkan manajemen kepegawaian yang bermutu, akuntabel, inovatif dan kreatif, serta berorientasi pada tata kelola pemerintah yang baik (good governance).

Jumlah PNS Kota Depok 7.658 orang, maka BKD Kota Depok masuk dalam kelompok penilaian klaster 3 (tiga), yaitu kabupaten/kota yang memiliki jumlah pegawai kurang dari 11.000 (sebelas ribu) orang. Semoga Tahun 2015 ini BKD Kota Depok dapat memperoleh BKDAwardyang dapat menjadi kebanggaan dan motivasi bagi seluruh pimpinan serta pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

 

Written by

This User does not has any information to display :(

3 Komentar untuk “BKD Kota Depok Menerima Kunjungan Tim Penilaian BKD Award Provinsi Jawa Barat”

  1. August 21, 2015

    bali canggu villa says:

    semoga sukse buat kota depok, semoga lebih maju dan tingkat pelayanan kepada masyarakat semakin baik

  2. September 8, 2015

    bkdadmin says:

    Untuk Tahun 2015 : Kota Depok mendapatkan Nominator Harapan Terbaik I, semoga bisa meningkat di tahun yang akan datang

  3. September 23, 2016

    bkdadmin says:

    Untuk Tahun 2016, BKD Kota Depok menjadi juara III, meningkat dari tahun sebelumnya. Semoga makin meningkat di tahun akan datang.

Tinggalkan Komentar