Skip ke Konten



  1. Surat Pengantar yang ditujukan ke Walikota Depok melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Depok yang ditandatangani oleh Eselon II (ASLI); (Persetujuan atasan )
  2. Surat Permohonan mutasi pribadi disertai alasan, yang ditujukan ke Walikota Depok melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Depok yang diketahui oleh atasan langsung (ASLI); (permohonan pindah)
  3. Melampirkan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja (Sesuai dengan Lampiran I Peraturan BKN Nomor 5 Tahun 2019); 
  4. Fotocopy Kartu Pegawai (Legalisir);
  5. Fotocopy SK CPNS (Legalisir);
  6. Fotocopy SK PNS (Legalisir);
  7. Fotocopy SK Kenaikan Pangkat Terakhir (Legalisir);
  8. Fotocopy SK Jabatan (Legalisir);
  9. Fotocopy SK Fungsional dan PAK terakhir bagi tenaga JFT atau Sertifikat Kependidikan bagi Tenaga Kependidikan/Guru (Legalisir);
  10. SKP 2 Tahun Terakhir Bernilai Baik (Legalisir);
  11. Surat Pernyataan tidak sedang menjalani tugas belajar/ikatan dinas yang ditandatangani oleh Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) atau Kepala Perangkat Daerah yang membidangi kepegawaian (ASLI); (lampiran IV)
  12. Surat Keterangan sedang tidak menjalani hukuman disiplin atau proses pengadilan yang ditandatangani oleh Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) atau Kepala Perangkat Daerah yang membidangi kepegawaian (ASLI);  (lampiran III)
  13. Surat Keterangan Bebas Temuan dari Inspektorat Asal (ASLI);
  14. Surat Keterangan Bebas Hutang Piutang dari Bendahara Instansi Asal (ASLI); (lampiran VI)
  15. Surat Pernyatan siap ditempatkan dimana saja dan tidak menuntut jabatan serta bersedia mengabdi di Pemerintah Kota Depok minimal 3 tahun bermaterai (ASLI); (lampiran V)
  16. Jika alasan kepindahan mengikuti suami, agar melampirkan : (a) Fotocopy Buku Nikah, (b) Surat keterangan dari tempat suami bekerja, (c) Fotocopy KTP suami dan istri @ 1 lembar, (d) Pas Foto suami dan istri ukuran 3×4 berwarna @ 2 lembar.

---