Skip ke Konten



Beranda / Berita BKPSDM / Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan ASN dalam Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Depok

 

 

Senin, 11 April 2022 bertempat di Aula Teratai, Lt.1 Gedung Balaikota Depok, telah dilantik dan diambil sumpah oleh Walikota Depok KH. Mohammad Idris terhadap 261 ASN pada Pemerintah Kota Depok yang terdiri dari  11 Pengawas Kecamatan, 6 Pejabat Fungsional Sekolah, 1 Pejabat Teknik Tata Bangunan dan 243 PPPK dengan rincian 182 Jabatan Fungsional Guru, 54 Jabatan Fungsional Kesehatan, dan 7 Jabatan Fungsional Pertanian dan Peternakan.

Pada kesempatan tersebut tak lupa Walikota Depok menyampaikan pesan untuk ASN Kota Depok, terkhusus untuk ASN PPPK, bahwa ASN dituntut untuk mengutamakan profesionalisme dan dapat bersinergi dan bekerja keras utk mengabdi pada masyarakat. Dengan mengikrarkan sumpah pada Tuhan dan negara, ASN bukan lagi menjadi dirinya sendiri tetapi sudah menjadi abdi negara, wajahnya adalah wajah negara, wajah Kota Depok. Jadikan diri sebagai suritauladan untuk mewujudkan pelayanan prima dan masyarakat terayomi dengan menjaga loyalitas dan kondusifitas hingga terwujud Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera.

 

 

 

 

 

Selain di Aula Teratai Lt. 1 Gedung Balaikota Depok, peserta Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan ASN dalam Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Depok juga hadir langsung di Aula Lt. 10 Gedung Dibaleka 2 Balaikota Depok. Hadir pula melalui zoom meeting kepala DPRD Kota Depok, Unsur Forkopimda Kota Depok, Staf Ahli dan Perangkat Daerah pada Pemerintah Kota Depok. Hadir sebagai saksi Kepala BKPSDM Kota Depok dan Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kota Depok, hadir pula para Rohaniawan sebagai pengambil sumpah. 

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan ASN dalam Jabatan Pengawas dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Depok berjalan lancar dan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

 

 

 

 

 

 

 

Written by

This User does not has any information to display :(

Tinggalkan Komentar

Error thrown

Object of class WP_User could not be converted to string