Skip ke Konten



Beranda / Berita BKPSDM / SELEKSI PEGAWAI PWK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA DEPOK TAHUN 2022
SELEKSI PEGAWAI PWK DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA DEPOK TAHUN 2022

                                                                                                                                                                                                                    

Selasa, 21 Juni 2022, bertempat di Gedung Baleka 2 Lt. 10 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok kembali menyelenggarakan seleksi Pegawai Perpindahan Wilayah Kerja (PWK) di lingkungan Pemerintah Kota Depok tahun 2022. Seleksi ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan formasi Pegawai Negeri Sipil yang sesuai dengan kompetensi dan keilmuwan yang diperlukan oleh Pemerintah Kota Depok.

Kegiatan dibuka oleh Kepala BKPSDM drg.Novarita. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah melalui seleksi administrasi dan ketersedian formasi sesuai dengan kebutuhan pegawai disetiap Perangkat Daerah.

“Melalui seleksi ini kami mengharapkan mendapatkan pegawai yang berkompeten,  sehat, baik jasmani maupun rohani sehingga bisa mendukung kegiatan dan pembangunan di Kota Depok”, ungkapnya juga.

Berkas masuk untuk mengikuti seleksi perpindahan wilayah kerja sebanyak 60 berkas dan yang memenuhi syarat administrasi untuk mengikuti kegiatan ini sebanyak 40 orang peserta yang terdiri dari Tenaga Kesehatan sebanyak 4 Orang, Tenaga strategis sebanyak 30 Orang dan Tenaga Pendidik sebanyak 6 Orang, dengan rincian Gol. II sebanyak 2 orang, Gol. III sebanyak 34 orang, dan Gol. IV sebanyak 4 orang.

Kegiatan Seleksi Pegawai Perpindahan Wilayah Kerja ini dilaksanakan melalui tatap muka (offline) selama 1 hari yang meliputi uji kompetensi, wawancara dan diskusi kelompok yang akan dipimpin oleh Tim Konsultan dan Psikologi dari Universitas Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Written by

This User does not has any information to display :(

Tinggalkan Komentar

Error thrown

Object of class WP_User could not be converted to string