Skip ke Konten



Beranda / Berita BKPSDM / PELATIHAN PELAYANAN PRIMA
PELATIHAN PELAYANAN PRIMA

PELATIHAN PELAYANAN PRIMA

Jadi yang pertama!

Ditulis pada July 20, 2022

Berita BKPSDM

Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Depok bekerjasama dengan Badan Pengembangan SDM Provinsi Jawa Barat sebagai fasilitator, kembali mengadakan Pelatihan Pelayanan Prima yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman ASN, khususnya dalam hal pelayanan  yang merupakan kewajiban penyelenggaraan pemerintah daerah, sehingga ASN Kota Depok diharapkan menjadi aparatur yang profesional di bidang pelayanan publik agar tercipta GOOD GOVERNANCE dan GOOD GOVERNMENT.

Bertempat di Hotel Permata Kota Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 18 Juli 2022, Pelatihan Pelayanan Prima TA. 2022 resmi dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Depok, ibu drg. Novarita.

Dalam sambutannya drg. Novarita menyampaikan bahwa pelatihan pelayanan prima yang diselenggarakan dari tanggal 18 s.d 23 juli 2022 ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan sebagai kewajiban penyelenggaraan pemerintahan daerah karena pelayanan publik merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik, bersih, serta pemerintahan yang berwibawa dan efisien, karena hal ini sejalan dengan adanya CORE VALUE ASN BERAKHLAK, sehingga diharapkan setiap ASN di lingkungan Pemerintah Kota Depok memiliki semboyan dan semangat yang sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan employer branding ASN “BANGGA MELAYANI BANGSA” yang mempunyai nilai dasar “BERORIENTASI PELAYANAN”.

Pada kesempatan tersebut tak lupa drg. Novarita mengucapkan selamat mengikuti pelatihan kepada 40 orang peserta yang terdiri dari ASN Kota Depok dari Perangkat Daerah yang membidangi pelayanan.

Pelatihan yang juga dihadiri oleh Ibu Dra. Reni Ambarsari, MM selaku Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Teknis Umum mewakili Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Barat ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan

 

 

 

 

Written by

This User does not has any information to display :(

Tinggalkan Komentar

Error thrown

Object of class WP_User could not be converted to string