Skip ke Konten



Beranda / Berita BKPSDM / Pembukaan Pelatihan dan Sertifikasi PPBJ

Pembukaan Pelatihan dan Sertifikasi PPBJ

Jadi yang pertama!

Ditulis pada June 6, 2022

Berita BKPSDM

            

Bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat sebagai fasilitator, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok menggelar kegiatan Pelatihan dan Sertifikasi Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa (PPBJ) Pemerintah yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-23 juni 2022. Kegiatan akan berlangsung secara online dan tatap muka.

Kegiatan telah dibuka secara resmi oleh Kepala BKPSDM Kota depok, drg. Novarita, pada hari senin tanggal 6 juni 2022.

Dalam Sambutannya Kepala BKPSDM Kota Depok menyampaikan bahwa pelatihan dan sertifikasi pengelolaan pengadaan barang/jasa pemerintah ini bertujuan agar ASN Kota Depok mampu meningkatkan  pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika dalam menyusun, mempersiapkan, merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi proses pengadaan barang/jasa pemerintah sesuai ketentuan yang berlaku.

Pembukaan yang dilaksanakan secara online juga dihadiri oleh BPSDM Provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Bapak Tugiman, SE.MM selaku Kepala Bidang Sertifikasi Kompetensi dan Pengelolaan Kelembagaan dan 30 orang peserta yang merupakan ASN dari perangkat daerah di Kota Depok.

 

 

Written by

This User does not has any information to display :(

Tinggalkan Komentar

Error thrown

Object of class WP_User could not be converted to string